Minggu, 04 Maret 2012

 
BERBAGAI macam cara akan dilakukan setiap pemain Persib untuk meningkatkan kualitas bermainnya. Pemain muda Persib Anggi Indra Permana mengaku sangat menyukai olah raga bola voli demi meningkatakan kualitas meloncat ketika menyundul si kulit bundar.
“Saya suka bemain voli, untuk meningkatkan kulitas meloncat waktu heading bola,”ujar pemain alumnus Persib U-21 ketika dihubungi persibholic.com, Minggu (04/02).


Anggi pun menambahkan, dengan seringnya bermain voli, dirinya mengibaratkan sedang menyundul bola saat pertandingan, sehingga kualitas loncatan pemain asli binaan Persib ini semakin terasah.
“Main voli kan banyak loncat, nah saya memanfaatkan loncataanya itu,” ujar Anggi.
Pemain bernomor punggung 33 ini mengaku, sudah lama menyukai olah raga yang juga banyak digandrungi masyarakat Indonesia ini.
“Saya sudah lama suka voli, dan suka main sama anak-anak didaerah rumah, di ciparay,” lanjut Anggi.
Bahkan Anggi pun mengaku, dirinya sempat terpilih mewakili tim voli sekolahnya dalam acara porseni tingkat sekolah dasar.
“Saya dulu pernah terpilih untuk porseni (pekan olah raga dan seni) mewakili sekolah saya menjadi pemain voli,” ujar Anggi sambil terkekeh. (Rachmat Tri Anggara)

Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar