Minggu, 04 Maret 2012

Hadapi Persib, Arema Terancam Tanpa Seme Pierre Patrick

MENGHADAPI dua laga tandang, masing-masing melawan Pelita Jaya Karawang, Sabtu (11/3) dan Persib Bandung, Kamis (15/3). Arema Malang terancam kehilangan bek andalannya, Seme Pierre Patrick.
Mantan pemaiN Persikabo dan Persema asal Kamerun ini mengalami cidera cukup serius saat membela Arema pada laga uji coba melawan klub lokal di Malang. Kondisi ini membuat Singo Edan mengalami krisis di sektor belakang saat melawan Pelita Jaya.
Sebab saat bertandang ke Stadion Singaperbangsa, Karawang, Arema dipastikan kehilangan Johan Ibo dan Steven Hesketh yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning.
Namun, kubu Pelatih Arema, Joko Susilo sedikit lega seiring dengan kedatangan lima pemain yang hijrah dari Arema IPL. Diantaranya Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Sunarto dan Alfarizi.
“Kita cukup gembira dengan kehadiran sejumlah pemain baru. Tapi saya juga gundah karena cidera yang dialami Seme Pierre Patrick. Saya harap dia (Seme) bisa lekas sembuh,” tutur Joko seperti dikutip goal.com.
Dibandingkan saat menghadapi Pelita, komposisi skuad Arema sedikit lebih baik saat melawan Persib. Sebab lini belakang Singo Edan akan kembali dihuni Johan Ibo dan Steven Hesketh (Rachmat Tri Anggara)

Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar