Senin, 05 Maret 2012

Wawancara Drago Mamic Tentang Kedatangan Pemain Baru Persib

PELATIH Persib Bandung, Drago Mamic, hingga saat ini masih menunggu kedatangan pemain asing kelima Persib asal Asia yang digadang-gadang akan segera berlabuh di skuad tim berjuluk Muang Bandung tersebut.
Mamic pun menjelaskan, meskipun pemain bersangkutan dipastikan akan segera merapat ke Bandung dalam waktu dekat, pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut tidak bisa mengambil keputusan sendiri dan masih menunggu keputusan dari pihak manajemen Persib.
“Dia (pemain baru) sudah pasti datang, tapi saya masih menunggu kepastian dari manajer. Seperti yang kalian tahu, manajer sedang sakit dan sempat dirawat di rumah sakit. Tapi pasti pemain ini akan datang,” ujar mamic kepada wartawan, Senin (05/03). (Silahkan klik disini untuk menyaksikan petikan wawancara Drago Mamic tentang rencana kedatangan pemain baru Persib)
Kehadiran pemain yang nantinya akan mengisi barisan lini depan Persib tersebut menurut pelatih bersertifikat A Pro UEFA tersebut harus sesuai dengan kriteria pemain yang saat ini dibutuhkan oleh tim yang juga berjuluk Pangeran Biru.
Mamic menegaskan, Pemain tersebut harus bisa memberikan sesuatu yang special untuk tim dan mampu menjaga prestasi tim untuk tetap bersaing dengan tim-tim peserta Indonesia Super League lainnya.
“Saya menginginkan pemain yang memberikan sesuatu yang special untuk tim, menjadi pembeda di tim. Dan bisa membuat tim tetap bersaing dengan tim-tim lain,” pungkas Mamic. (Rahmat)

Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar