Minggu, 04 Maret 2012

Persib akan Kedatangan Striker asal Suriah

Persib akan Kedatangan Striker asal Suriah

Logo Persib 
PELATIH Persib Drago Mamic berharap bisa segera mendapatkan pemain pilihan terbaik yang bisa melengkapi sekaligus memperkuat komposisi pemain yang sudah ada di putaran II nanti.
Menurut Mamic Persib saat ini sangat membutuhkan tambahan pemain di lini depan menyusul performa labil barisan striker yang ada dan kurang memikatnya kualitas dua pemain asing asal Korea Selatan yang melamar ke Persib, Jeon Kwang Jin dan Park Hyun Jun .
“Saat ini kita memang butuh satu pemain asing lagi, khususnya untuk posisi striker. Dua hari ini, kita kedatangan dua pemain Korea, namun mereka tidak sesuai apa yang di butuhkan Persib,” ujar Mamic di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (3/3/2012).
Setelah dua pemain Korea tersebut di kembalikan, Persib dalam waktu dekat ini dijadwalkan akan kembali kehadiran pemain asing lagi untuk menjalani tahap seleksi.
“Saya mendapat informasi ada striker dari Syiria (baca : Suriah) yang akan datang kesini (Bandung). Dan hari, Sabtu (3/3) ini saya dapat kabar ada striker yang akan datang kesini pada hari Senin atau Selasa nanti,” ucap Mamic.
“Memang tidak mudah mencari pemain dengan kualitas yang kami inginkan, tapi kami berharap kami bisa menemukannya sebelum putaran kedua dimulai. Karena Persib sudah terlalu lama bermain tanpa pemain asing sesuai kuota maksimal,” tandasnya.(Rachmat Tri Anggara) Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar