Minggu, 04 Maret 2012

Ronggo Sambut Baik Kehadiran Penyerang Asing Baru

 
INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib Bandung Airlangga Sucipto menyambut baik rencana manajemen tim untuk kembali mendatangkan ujung tombak baru.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja memulangkan duo Korea Jeon Kwang Jin dan Park Jun Hyun dan akan kembali mendatangkan pemain asing baru yang rencananya akan datang pada Senin (5/3/2012) atau Selasa (6/3/2012). Rencana mendatangkan penyerang asing baru ini untuk memenuhi kuota satu pemain asing asal Asia yang belum terisi.

Airlangga Sucipto mengaku, kehadiran satu penyerang asing membuatnya tidak lagi akan bermain sendiri, ketika Moses Sakyi dan Aliyudin harus absen. Dengan adanya striker baru, Ronggo (sapaan akrab Airlangga) tidak lagi kesulitan bila nanti diberi tugas untuk menjebol jaring lawannya.

Ronggo berharap kekosongan di lini depan segera terisi, karena menurutnya sangat diperlukan untuk menjaga bila ada pemain yang absen. "Tim sangat membutuhkan tambahan striker agar tetap seimbang dalam permainan, waktu kemarin bisa lihat saya bagaimana kan? Saya merasa kesulitan untuk merobek jala lawan," ujar Ronggo kepada wartawan, Minggu (4/3/2012).[Rahmat]
Sumber : inilahjabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar