Senin, 05 Maret 2012

Striker Baru, Motivasi Baru Raih Juara Paruh Musim

Airlangga mengaku, kedatangan striker baru tidak membuat masalah bagi dirinya karena itu sudah menjadi kebutuhan bagi tim. Justru dirinya mendapatkan tangtangan baru dan termotivasi untuk semakin mengasah skillnya lebih baik.
Kini Persib menyisakan empat laga terakhir pada putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 musim ini. Di empat sisa pertandingan putaran pertama, Ronggo (sapaan akrab Airlangga) berkeinginan timnya bisa meraih kemenangan ketika melawan Persela Lamongan, Arema Indonesia, Gresik United, dan Persiba Balikpapan.
Dengan begitu,peluang Persib juara pada putaran pertama terbuka lebar. Pasalnya Persib saat ini berhasil mengumpulkan 21 angka dan terpaut sembilan angka dari Sriwijaya FC. Namun, SFC sudah melakoni dua laga lebih banyak dari Maung Bandung.
Meskipun begitu, dalam mengarungi kompetisi pencapaian itu memang belum bisa dikatakan sebagai hasil maksimal . Tetapi setidaknya, akan menjadi motivasi tersendiri baginya.
"Kedepannya saya optimis untuk mencuri poin lagi dalam setiap laga ," tegas Ronggo.
Secara teknis, Maung Bandung sudah menunjukan peningkatan dalam penampilan meski Ronggo sendiri sempat kecewa dalam dua tur Papua kemarin. Tapi dirinya merasa yakin bila Persib akan segera bangkit dari itu semua.[Rahmat]

 Sumber :  inilahjabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar