Selasa, 06 Maret 2012

Persib Diundang PSSI, Persija-Arema-PSMS-GU Tidak


INILAH.COM, Jakarta - PSSI berencana mengundang klub yang turun di kompetisi Indonesia Super League (ISL), guna menyelesaikan kemelut yang terjadi di tubuh PSSI dan tim nasional (timnas).
Perwakilan PSSI, Bernhard Limbong di Jakarta, Selasa mengatakan, rencana mengundang klub ISL juga merupakan tidak lanjut dari apresiasi presiden, terkait dengan sepak bola nasional yang terjadi saat ini.
"Ini adalah follow up secara nyata dari PSSI. Kami menjadwalkan pertemuan ini sebelum Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya, 18 Maret nanti," katanya di Kantor PSSI.
Limbong mengaku, klub ISL yang diundang untuk melakukan pertemuan adalah yang menjadi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, Jawa Tengah. Hanya saja, Ketua Komisi Disiplin PSSI belum menjelaskan secara rinci nama-nama klub ISL itu.
"Tanya Sekjen saja. Yang jelas, rencana pertemuan ini sudah disetujui oleh Ketua Umum (Djohar Arifin Husin) dan pengurus lainnya," ucap Limbong, menegaskan.
Klub ISL yang berpeluang diundang di antaranya adalah Persipura, Persiwa, Persela, Persidafon, Deltras Sidoarjo, Persib Bandung, Pelita Jaya, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persiba Balikpapan, Persisam, Mitra Kukar, PSAP Sigli dan Persiram.
Untuk empat klub ISL lainnya yaitu Persija Jakarta, Arema Indonesia, PSMS Medan dan Gresik United tidak dipanggil karena pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL) telah ada nama-nama klub tersebut.[Rahmat]

Sumber : inilahjabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar