Senin, 05 Maret 2012

Misteri Striker Anyar Persib Segera Terjawab

TEKA-teki siapa pemain asing kelima di Persib Bandung musim ini akan segera terjawab. Maung Bandung kabarnya sudah bersiap menyambut kehadiran pemain incaranya pekan ini.
Pelatih Persib, Drago Mamic mengaku hingga saat ini masih menunggu kepastian dari manajemen terkait kepastian kedatangan pemain tersebut.
“Untuk pemain asing yang lain mungkin kita menunggu konfirmasi dan dia nanti pasti datang, karena saya juga masih menunggu kabar dari Manajer, Umuh Muchtar,” tutur Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/3).
“Ya, antara Selasa (6/3/2012) atau Rabu (7/3). Tapi saya ingin secepatnya, supaya tim ini langsung komplit,” tambah mantan Pelatih Timnas Myanmar tersebut.
Mamic menegaskan kehadiran striker asing tambahan. Bukan berarti harus ditafsirkan jika dirinya tidak puas dengan performa striker yang ada. Sebab dirinya sudah cukup puas dengan penampilan barisan striker yang sudah dimilikinya saat ini.
“Yang paling utama bagaimana kita bisa melengkapi tim ini dan berbicara soal kualifikasi kualitas dan itu yang utama. Jadi bukan hanya kuantitas yang di butuhkan disini, tapi bagaimana saya mempunyai pemain-pemain berkualitas," pungkasnya.(Rahmat)

Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar