Senin, 05 Maret 2012

Inilah Alasan Mamic Pergi ke Bali

PELATIH Persib, Drago Mamic menepis anggapan bahwa dirinya melepas tanggung jawab dengan pergi ke Bali dan tidak ikut bersama tim pasca Persib mengalami dua kekalahan di tur Papua lalu.
Menurut Mamic, dirinya telah merencanakan untuk pergi ke Bali jauh hari sebelum Persib melakoni laga kontra Persiwa Wamena (23/2) dan Persipura Jayapura (27/2).
“Saya sudah merencanakan pergi ke Bali lima belas hari sebelum kami berangkat ke Papua. Dan saya sudah membeli tiket pesawat Bali-Bandung lima belas hari sebelum berangkat ke Papua,” ujar Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Senin pagi (5/3).
Mamic mengatakan, dirinya telah membuat rencana untuk pergi ke Bali setelah melakoni tur Papua karena tim memang diliburkan selama dua hari.
Karena itu, pelatih asal Kroasia tersebut menepis anggapan bahwa dua kekalahan yang didera anak asuhnya di Papua menjadi alasan Ia tidak langsung pulang ke Bandung bersama rombongan lainya.
“Karena setelah perjalanan panjang seperti itu kita selalu memberikan istirahat minimal dua hari. Bahkan terakhir kali tur Papua (Persidafon Dafon Soro) saya memberi libur tiga hari,” ujar Mamic.
“Bukan karena kami kalah dan saya takut pulang ke Bandung. Semua yang kami lakukan atas persetujuan dari manajemen. Ketika kami menang, tidak ada euforia. Ketika kami kalah juga tidak ada tragedi. Kita harus memiliki pikiran jernih untuk melihat segala sesuatu,” tandasnya.
Sebelumnya, Pelatih Persib, Drago Mamic langsung terbang menuju Bali (28/2/2012) pasca Persib melakoni tur Papua. Dari Bandara Sentani, Mamic langsung bertolak menuju Bali menggunakan pesawat yang berbeda dari rombongan Persib. Sedangkan rombongan tim Persib lainya melakukan perjalanan ke Bandung dan tiba di Mess Persib pada pukul 18.20 WIB. (Rahmat)


Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar