Senin, 05 Maret 2012

Real Supporter Rilis T-Shirt HUT ke-79 Persib


JELANG ulang tahun Persib Bandung ke-79, Rabu (14/3) nanti, Viking Persib Club akan memproduksi t-shirt dengan tema ulang tahun Persib yang ke-79 sebagai bentuk apresiasi terhadap tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.
Menurut salah seorang pengurus Viking Persib Club, Yana Mulyana, Real Supporter yang menjadi salah satu vendoor marchandise suporter Persib sudah menyiapkan dua design baju dengan tema khusus menyambut hari jadi tim yang berjuluk Maung Bandung.
“Kita sudah mempersiapkan design baju dengan tema ulang tahun Persib yang ke 79. Hari Rabu (7/3), bajunya Insya Allah sudah siap, bobotoh bisa langsung datang ke toko Real Supporter (stadion Persib),” ujar Yana kepada persibholic.com, Minggu (4/3).
Yana pun menambahkan, design baju bertemakan ulang tahun Persib ini sengaja dibuat untuk memberikan semangat kepada para pemain, juga ingin mengingatkan kepada bobotoh tentang hari jadinya Persib.
“Ya, ini hanya sekedar untuk memberitahu kepada bobotoh dan masyarakat Jabar umumnya bahwa sebentar lagi Persib ulang tahun. Selain itu, mudah-mudahan pemain bisa tambah semangat dan tahu apa yang harus pemain berikan untuk bobotoh,”tegas dirijen Viking Persib Club.
Design baju yang dijual dengan harga Rp 80 ribu ini, menampilkan angka 79 dibagian depan. Konsepnya sengaja dibuat untuk memperlihatkan kepada masyarakat simbol Persib sedang berulang tahun ke-79.
Terkait ulang tahun Persib yang berdekatan dengan pertandingan Persib melawan Arema Malang di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (15/3), Yana menjelaskan tidak akan ada perayaan saat di Stadion nanti.
“Lawan Arema nanti tidak akan ada perayaan besar-besaran, mungkin bobotoh hanya akan membawa lilin di stadion,”pungkasnya.(Rahmat)

Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar