Senin, 05 Maret 2012

Mamic Butuh Dukungan Finansial yang Kuat

BUTUH keberanian bagi petinggi Persib Bandung di lantai bursa pemain jika menginginkan skuadnya lebih kokoh. Keberanian mengeluarkan anggaran besar demi mendatangkan para pemain berkualitas.
Menurut Pelatih Drago Mamic, ada banyak striker asing asal Asia yang mumpuni dan sebenarnya siap bergabung ke Maung Bandung.
Salah satunya yang paling memungkinkan untuk didatangkan adalah pemain asal Korea Selatan yang saat ini membela Seoul FC. Tanpa menyebutkan nama pemain tersebut, Mamic menyatakan striker asal Korsel tersebut sudah siap datang namun dengan berbagai syarat.
“Dia tidak ingin dikontrak hanya sampai akhir musim ini (setengah musim). Minimal dia ingin dikontrak selama satu musim dan dia juga tidak akan datang ke sini jika hanya dikontrak dibawah 20 ribu dollar,” papar Mamic.
Mamic pun mengungkapkan ada pemain asal Myanmar yang pantas didatangkan yakni Yan Paing. Pemain dengan postur 180 cm itu dianggap Mamic layak untuk dicoba kemampuannya.
“Ada satu pemain asal Myanmar yang cukup bagus, Yan Paing. Tapi dalam catatannya dia sering mengalami masalah dengan cidera,” tandas Mamic. (Rahmat)

Sumber : persibholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar